Rabu, 06 Juli 2011

Curhatan setelah PBL 1

Setelah 10 hari menghabiskan kebersamaan di demak bersama kelompok 9 yang sangat menyenangkan,,,ada tangis,keisengan,tawa canda dan debat tapi semua sudah berakhir hari ini setelah sidang laporan pbl 1 ini hhmmmmm aku bahagia banget aku tadi sebagai presentator sukses menjelaskan presentasi dengan baik dan hebatnya kelompok kami waktu presentasi dosen penguji sampe2 update status SPECHLESS heheheheeh terima kasih kepada Bu Ida Wahyuni yg membimbing kami dan Bu laksmi sebagi dosen penguji yg menurutbya hasil yg kami kerjakan sudah bagus wah aku berbunga-bunga hahaha katanya aku kritiknya harus bisa memoles pembicaraan sehingga lebih enak disimak karena peneliti nantinya juga harus busa menami\plikan penelitian dan menyampaikannya dengan baik sehinggga pesan yg disampikan tercapai
wah banyak ilmu yg kudapat selama 1 jam lebih 5menit tadi selama di ruang sidang SCL hhmmm semoga untuk sidang skripsiku nanti berjalan lancar untuk semester 7 nanti amin
terima kasih banget buat papa,mama dan adek yg supprt aku terus juga pacarku yg setia nemenin belajar bahkan bikin name tag tadi malam heehehehe love you sayang

1 komentar: